Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Rahmang Hadiri Sertijab Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Jumat, 23 April 2021 | 06:12 WIB Last Updated 2021-04-22T23:12:27Z
Pejabat lama dan baru melakukan serahterima jabatan.

Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, menghadiri serah terima jabatan Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kamis 22 April 2021.


Wabup mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan kepada Anwar, menjadi Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas amanah baru yang diberikan dan juga ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama Yuhendri Eka Suprianto, yang telah bersedia menjalankan amanah sebelumnya.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama banyak suka duka yang dialami selama menjabat, namun hal itu dapat dijalankan dengan kerjasama bersama staf dan ini merupakan sumbangsih yang patut diapresiasi, "ujarnya.


Ia juga mengatakan mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungkan pemerintahan, tetap jaga solidaritas, kerja keras dan toleransi demi arah kedepan yang lebih baik lagi lebih. 


Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memiliki ribuan pegawai mulai dari ASN, swakelola hingga sukarela dalam artian dengan banyaknya tenaga tersebut maka akan banyak bentuk permasalahan yang terjadi dimana ini juga dituntut kesabaran yang ekstra dari Plt yang baru.


"Semua pegawai disdikbud dapat diajak berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik untuk menyelesaikan apapun permsalahan yang terjadi sehingga ini juga akan membantu plt yang baru untuk menjalankan amanah tersebut,"tutupnya


Senada dengan itu pejabat lama Yuhendri Eka Suprianto, yang juga sekaligus Kepala Bidang SMP di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengucapkan terimaksih atas amanah yang diberikan selama 3 bulan untuk melaksanakn Plt Dinas Pendidikam Kebudayaan yang dimulai pada 1 Februari hingga 30 April


"Kami berharap kepada Plt yang baru semoga di bawah pimpinanya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan lebih baik dari sebelumnya. Saat ini kami belum melaksanakan kegiatan karena permasalahan mata rekening anggaran, "tutupnya


Pejabat baru Anwar, mengatakan ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan, mutasi dan rotasi itu merupakan hal yang biasa dan harus dimaklumi serta tidak menjadi pemikiran yang negatif yang bertujuan hanyalah untuk membentuk sistem yang baik yang didukung oleh seluruh pihak.


"Mari bersama menjalankan tugas dan amanah ini, saling mendukung dan bertukar informasi dan juga bertanggungjawab pada tupoksi masing-masing, mari bentuk kerjasama yang baik untuk kedepan yang lebih baik lag." (sgr)




×
Berita Terbaru Update