Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tim 28 Safari Ramadhan di Masjid Jami' Syekh Burhanuddin

Rabu, 21 April 2021 | 17:34 WIB Last Updated 2021-04-21T10:34:22Z
Ketua tim safari ramadhan menyerahkan bantuan pada pengurus masjid.

Ulakan, Rakyatterkini.com - Safari Ramadhan tim 28 Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menyambangi Masjid Jami’ Syekh Burhanuddin Nagari Seulayat Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, Selasa 20 April 2021.


Tim 28 dipimpin Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Padang Pariaman, Hendri Satria beserta jajaranya, melakukan Safari Ramadhan pada Senin 19 April 2021 hingga hari Rabu 21 April 2021, yaitu Surau Pulau Air Balah Aia Utara VII Koto, Masjid Jami’ Syekh Burhanuddin Seulayat Ulakan Ulakan Tapakis, dan Mushalla Nurul Iman Batu Kalang Utara Padang Sago.


Hendri Satria menyampaikan pesan bupati dan wakil bupati  Suhatri Bur dan Rahmang, ucapan terimkasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada dirinya sebagai bupati dan wakil bupati di daerah itu.


Dalam arahannya, Hendri Satria menyatakan pihaknya secara pribadi dan institusi mengucapkan rasa syukur karena di tahun ini, pemerintah daerah kembali melaksanakan Safari Rahmadhan.


Sebelumnya, pada tahun 2020 lalu, tidak ada kunjungan Tim Safari Ramadhan karena adanya pandemi covid-19. Meski begitu, Hendri menegaskan pelaksanaan ibadah Ramadhan diharapkan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).  


“Perlu kita ingat, saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Meski vaksin sudah disebar, bukan berarti kebal, karena tetap bisa positif Covid-19. Karena itu, kita harapkan masyarakat untuk senantiasa pakai masker, menjaga jarak, dan mematuhi protokol kesehatan,” kata Hendri.


Hendri Satria juga mengajak para jamaah dan masyarakat Padang Pariaman untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap meningkatnya kriminalitas, dan bencana kebakaran. 


Pada kesempatan itu, tim 28 Safari Ramadhan Pemkab Padang Pariaman menyerahkan bantuan satu paket Alquran, dan uang senilai Rp5 juta kepada pengurus Masjid Jami’ Nagari Seulayat Ulakan. (Sgr)




×
Berita Terbaru Update