Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Safari Ramadhan, Tim VIII Kunjungi Masjid Al Irsyad Kelurahan Pasar

Jumat, 16 April 2021 | 06:22 WIB Last Updated 2021-04-15T23:22:45Z
Sekdako, Ambun Kadri, ketua Tim VIII Safari Ramadhan Pemko Sawahlunto.


Sawahlunto,  Rakyatterkini.com - Tim  VIII Safari Ramadhan Pemerintah  Kota Sawahlunto yang diketuai Sekdako Dr.dr. Ambun Kadri, mengunjungi Masjid Al Irsyad Kelurahan Pasar, Kecamatan Lembah Segar, Kamis 15 April 2021. 


Ketua Masjid Al Irsyad, Ronal Kardinal, yang juga anggota Fraksi Nasdem DPRD Sawahlunto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan  Kota Sawahlunto  yang telah berkunjung ke Masjid  Al Irsyad Kelurahan Pasar, Kecamatan Lembah Segar.


Sambutan Ketua Tim  VIII Safari Ramadhan Ambun Kadri menyampaikan, kita patut bersyukur pada tahun ini. Karena pada tahun lalu  kita tidak dapat melaksanakan kegiatan tarawih seperti ini. Dan malam ini kami ditugaskan Pimpinan Daerah mewakili beliau mengunjungi Masjid Al Irsyad ini, sekaligus berdialog menyerap aspirasi jamaah. 


Insya Allah besok malam kita akan mengunjungi Masjid Khairus Syukur di Desa Talago Gunung dan lusanya mengunjungi Masjid Al Munawwarah, Kelurahan Air Mulyo.  Mudah- mudahan kita dilindungi oleh Allah SWT dari wabah Covid -19, ucapnya.


Dalam kegiatan Tim Safari Ramadhan (TSR) tahun ini, kata dia ada 17 Tim yang akan datang mengunjungi masjid di Kota Sawahlunto.


Ia juga menyampaikan salam dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dari pimpinan daerah kepada masyarakat di Kelurahan Pasar ini.


Dikatakan Ambun Kadri, tujuan dari kedatangan tim safari ramadhan ini pertama adalah agar terjalinnya silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.


Yang kedua untuk menyampaikan informasi pemerintah daerah serta menjaring aspirasi dari masyarakat.


Ambun Kadri  juga mengimbau, terutama kepada masyarakat yang berusaha di bidang kuliner. Selama bulan puasa hendaknya jangan berjualan di siang hari , tutup dulu untuk sementara, himbaunya.


Dalam kesempatan kunjungan itu, Ambun Kadri juga memberikan bantuan buat Garin Masjid, berupa kain sarung dan sejumlah uang. (Ris1)




×
Berita Terbaru Update