Notification

×

Iklan

Pemkab Padang Pariaman Adakan Seleksi Terbuka 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Rabu, 28 April 2021 | 15:37 WIB Last Updated 2021-04-28T08:37:33Z



Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengadakan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama, yang dikeluarkan melalui pengumaman pada Selasa 27 April.


Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Armeyn Rangkuti, mengatakan seleksi ini sesuai Undang-undang nomor 5 tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil.


Memperhatikan Peraturan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 15 tahun 2019 tentang pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan instansi pemerintah.


“Kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman."


Pendaftaran dimulai 28 April 2021 hingga 10 Mei 2021. Adapun jabatan yang akan diseleksikan yakninya Staf ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah.


Ia juga menambahkan seluruh pengumuman ataupun pemberitahuan yang terkait dengan seleksi tersebut akan disampaikan melalui website BKPSDM Padang Pariaman pada link www.bkpsdm.padangpariaman.go.id ataupun papan pengumuman BKPSDM Kabupaten Padang Pariaman atapun melalui media cetak. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update