Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ketua DPRD Pimpinan Tim Safari Ramadhan ke Masjid Syura Nagari Tabek

Jumat, 16 April 2021 | 06:17 WIB Last Updated 2021-04-15T23:17:24Z
Ketua tim safari ramadan, Roni Mulyadi Dt Bungsu menyerahkan bantuan Pemkab pada pengurus masjid.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - H. Rony Mulyadi, Dt Bungsu, pimpinan tim safari ramadhan ke Masjid Syura Nagari Tabek. Kedatangan tim disambut penuh antusias masyarakat setempat. 


Ketua DPRD Tanah Datar itu didampingi Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Badan Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Sumbar, Riau dan Kepri, M Algafari, selaku penceramah dan camat Pariangan, diWakili sekretaris camat serta Forkopimca Kecamatan Pariangan. 


Wali Nagari Tabek, Rispel Nurdin dalam sambutannya menyampaikan untuk dapat membantu rehap komplek balirung sari, yang sudah 18 tahun tidak pernah direnovasi. Mengenai pelebaran jalan yang akan dilakukan besar harapan kami masyarakat dapat menerima ganti rugi yang setimpal. 


Rony Mulyadi, menyampaikan Alhamdulillah pada tahun ini dapat kembali melaksanakan kunjungan tim Ramadhan Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19.


Untuk menjawab permintaan Wakil Nagari Tabek, Ketua DPRD Tanah Datar yang juga merupakan wakil dari Dapil Nagari Tabek, akan mengangarkan melalui dana pokir beliau tahun depan. 


Tim juga akan menyerap aspirasi dari masyarakat dan akan menjadi bahan bagi pemda untuk kelanjutan pembangunan di Tanah Datar nantinya, dan akan disampaikan ke Bupati Tanah Datar Eka Putra. 


Pada kesempatan tersebut ketua tim menyerahkan bantuan dari pemerintah daerah kepada pengurus masjid sebesar Rp10 juta. 


Sebelumnya pengurus masjid menyampaikan ucapan terima kasih. Sejak Masjid ini didirikan selalu dilakukan pengembangan, InsyaAllah tahun depan akan dibangun gerbang dan pagar. (farid)




×
Berita Terbaru Update