Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 29 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
68.074 11.450 55.179 1.445
sumber: corona.sumbarprov.go.id

FWLJ Gandeng Badan Amil Zakat Kota Semarang Rencanakan Giat Sosial

Kamis, 22 April 2021 | 11:22 WIB Last Updated 2021-04-22T04:22:03Z
Pengurus FWLJ bersama Baznas Kota Semarang.


Semarang, Rakyatterkini.com - Baznas Kota Semarang menerima kunjungan Forum wartawan Lokal Jateng (FWLJ), Rabu 21 April 2021.


Rombongan FWLJ dipimpin ketuanya Adi Setijawan, dan  diterima Ketua Baznas Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, didampingi Ketua Pelaksana Baznas, Muhammad Asyhar.


Maksud tujuan kunjungan pengurus FWLJ tersebut yakni ingin mengadakan kerjasama terkait salah satu program kerja FWLJ yakni peran wartawan dalam kegiatan sosial dan publikasi kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.


Sementara itu Arnaz Agung Andrarasmara, Ketua Baznas sangat merespon apa yang disampaikan FWLJ tersebut, karena Baznas akan terus meningkatkan publikasi kegiatan-kegiatannya yang memberikan manfaat bagi masyarakat.


"Saya sangat senang dengan kehadiran rekan-rekan dari Forum wartawan Lokal Jateng, karena memang saat ini kita masih banyak membutuhkan patner dari relawan yang bisa membantu kami dalam menyalurkan zakat dari masyarakat".


Sementara itu Ketua Pelaksana Baznas Semarang, Muhammad Asyhar, mengatakan meningkatnya penganguran di Kota semarang, perlu dibuatkan terobosan seperti pelatihan , peralatan juga kewirausahaan.


Ini menjadi tugas Baznas bukan hanya menyalurkan santunan saja , selain itu diperlukan bantuan publikasi dari rekan-rekan FWLJ. (Sts)




×
Berita Terbaru Update