Notification

×

Iklan

Bupati Terima Bantuan BNPB untuk Penanganan Covid-19

Kamis, 29 April 2021 | 14:28 WIB Last Updated 2021-04-29T07:28:19Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur menerima bantuan dari BNPB untuk penanganan Covid-19.


Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, menerima bantuan dari BNPB berupa sarana kesehatan untuk penanganan Covidp-19.


Bantuan tersebut diterima secara simbolis, Kamis 29 April 2021, yakni VTM Thorax sebanyak 5.000 test, masker 2.000 pcs, rapid test antigen, hand sanitizer, vitamin daya tahan tubuh, dan lain sebagainya. 


Ini merupakan hasil tindaklanjut pertemuan Bupati Padang Pariaman dengan Kepala BNPB di Painan, Pesisir Selatan pada 15 April 2021 yang lalu.


Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Pelaksana BPBD Kab. Padang Pariaman Budi Mulya, Kepala Dinas Kesehatan, Yutiardi.


Penyerahan dilakukan secara simbolis pihak BNPB yang diwakili oleh Kalaksa BPBD Padang Pariaman, Budi Mulya, kepada bupati.


Selanjutnya bupati menyerahkan bantuan tersebut kepada Dinas Kesehatan Padang Pariaman yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan, Yutiardi.


Kepala Pelaksana BPBD Padang Pariaman, Budi Mulya, menuturkan bantuan ini merupakan bentuk wujud kepedulian pemerintah pusat dalam hal ini BNPB, untuk penanganan penyebaran Covid-19 di Kab Padang Pariaman.


Dimana bantuan sangat meringankan Pemda Padang Pariaman disaat keterbatasan keuangan daerah saat ini untuk pengadaan sarana kesehatan tersebut.


Bupati menyampaikan terima kasih atas bantuan ini kepada pihak BNPB yang telah mengabulkan permohonannya, dan berharap seluruh bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Padang Pariaman ke depannya. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update