Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Berharap Perantau Menahan Diri untuk Tidak Pulang Kampung

Minggu, 25 April 2021 | 22:20 WIB Last Updated 2021-04-25T15:20:33Z



Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Menyikapi meningkatnya angka positif Covid-19 di Tanah Datar, Bupati Eka Putra melakukan rapat bersama Satgas Covid-19 di Gedung Indo Jolito, Minggu 25 April 2021.


Bupati minta forkompinda, camat, wali nagari dan tokoh masyarakat memberitahukan perantau untuk tidak pulang kampung lebaran tahun ini, demi mencegah muncul kluster baru di Tanah Datar. 


Bupati berharap perantau menahan diri untuk tidak pulang kampung terlebih dahulu.


Bupati kembali ingatkan satgas kembali bekerja sesuai bidang masing-masing untuk menekan penambahan Covid-19 untuk menyikapi kembali meningkatnya angka positif Covid-19 di tingkat nasional termasuk Tanah Datar


Lebih lanjut bupati katakan untuk beberapa hari ke depan tim akan mendatangi pusat-pusat perbelanjaan, warung atau cafe-cafe tempat nongkrong anak muda. Di masjid-masjid juga kami selalu menghimbau masyarakat untuk kembali mematuhi protokol kesehatan.


Bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, Bupati Eka Putra dan Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra setelah selesai Rapat  turun langsung mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama pemakaian masker saat beraktivitas di luar rumah.


Bupati Eka bersama Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra turun langsung membagiikan masker kepada masyarakat yang ditemui di Pasar Batusangkar dan Pasar Sungai Tarab.


Bupati berharap masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan,bupati melihat langsung aktifitas masyarakat dilapangan yg masih banyak tidak memakai masker.


Lebih lanjut bupati katakan untuk beberapa hari ke depan tim akan mendatangi pusat-pusat perbelanjaan, warung atau cafe-cafe tempat nongkrong anak muda. Di masjid-masjid juga kami selalu menghimbau masyarakat untuk kembali mematuhi protokol kesehatan. (farid)




×
Berita Terbaru Update