Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Safari Ramadhan Wabup Rahmang: Mari Ciptakan Suasana Kondusif

Senin, 26 April 2021 | 09:42 WIB Last Updated 2021-04-26T02:42:37Z
Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang menyerahkan bantuan pada pengurus masjid.


Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang menghadiri dan memimpin safari ramadhan di Masjid Raya Ujuang Kampuang, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau.


Wabup Rahmang menyampaikan penghormatan pada guru atau penceramah pada malam hari ini yaitu Jupmaidi Ilham Tk. Bandaro yang menyejukkan hati serta kedamaian jiwa yang membangun pesan kebaikan.


Safari ramadhan itu juga diikuti, Ali Amran ka.Bapelitbangda, Bustanil Arifin, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, Zahirman, Kadis Kominfo, Hendri Satria, Kadis Arsip dan Perpustakaan, Rianto, Kasatpol PP & Damkar, Erman, Kadis DPMD, Anton Wira Tanjung, Kabag Humas dan protokol, Camat Arlis S.Sos, serta perangkat nagari.


Wabup Rahmang berpesan agar masyarakat Nagari Pilubang bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini sebaik mungkin meski dalam situasi pandemi, karena pahala ibadah di bulan suci ini berlipat ganda. Tak lupa mantan Camat Sungai Limau tersebut juga berpesan agar masyarakat jangan lupa bertadarus Alquran.


Dikatakan, pemerintah memiliki tanggung jawab untuk mewujudkan kesejahteraan, kedamaian dan keamanan masyarakat. Tidak kalah penting adalah tanggungjawab dan kewajiban pemerintah dalam menjaga keamanan akidah warganya supaya tetap berpegang teguh pada akidah dan akhlak yang baik. 


"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Pilubang atas kerjasamanya selama ini, sehingga tercipta kondisi yang aman dan tentram, itu tanda kerjasama yang baik antara ulama serta niniak mamak dengan pemerintah, kita semua di dalam Adat Basandi Syara, syara basandi kitabullah, "tuturnya. (sgr)




×
Berita Terbaru Update