Notification

×

Iklan

20.9 Hektare Tanah untuk ISI Diserahkan Bupati Suhatri Bur

Kamis, 29 April 2021 | 21:03 WIB Last Updated 2021-04-29T14:03:04Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur serahkan sertifikat tanah untuk ISI Padang Panjang.

Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Padang Pariaman, Gatot Teja P menyerahkan sertifikat tanah kampus institut seni Indonesia kepada bupati Suhatri Bur.


Kemudian bupati menyerahkan sertifikat tanah yang berada di kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City kepada Rektor Institut Seni Indonesia Padangpanjang Prof. Novisar Jamarun dengan luas lahan 20,9 H, Kamis 29 April 2021.


Bupati Suhatri Bur mengatakan setelah diberikannya sertifikat tanah ini, pihak kampus Institut Seni Indonesia dapat mulai membangun kampus di kawasan pendidikan terpadu tersebut, sehingga apa yang dicita-citakan selama ini dapat terwujud dan dilaksanakan.


Rektor ISI Padang Pariaman Prof. Novisar Jamarun mengatakan segenap unsur jajaran institusi Seni Indonesia Padangpanjang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan kampus.


Nantinya dapat berkontribusi untuk kemajuan pendidikan generasi penerus. "Akan kami manfaatkan lahan ini dengan sebaiknya dan semestinya, "ujar Noviar.


Rektor menyatakan akan segera mengajukan usulan pembangunan kampus ke Kementerian Riset dan Dikti secepatnya. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update