Notification

×

Iklan

Ubisoft Meremake Assassin's Creed, dan Rilis Game Baru di Pertengahan Tahun Ini

Senin, 08 Juli 2024 | 12:04 WIB Last Updated 2024-07-08T05:04:30Z


RAKYATTERKINI.COM - Ubisoft berencana untuk membuat ulang (meremake) beberapa judul dari waralaba Assassin's Creed. 

CEO Ubisoft, Yves Guillemot, menegaskan komitmen ini tanpa mengungkapkan judul-judul spesifik yang akan diremake.

"Pemain dapat menantikan beberapa remake yang memungkinkan kami untuk menghadirkan kembali beberapa game yang kami buat di masa lalu dan memodernisasinya," kata Yves dalam laporan dari IGN yang dikutip Antara pada Jumat, 28 Juni 2024.

Selain itu, Ubisoft juga mengumumkan beberapa game baru dari waralaba Assassin's Creed yang akan segera dirilis, seperti Assassin’s Creed Shadows dan Assassin's Creed Hexe.

Assassin’s Creed Shadows dijadwalkan akan diluncurkan oleh Ubisoft pada 15 November 2024 untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X|S, PC, dan Amazon Luna. 

Game ini akan menampilkan dua karakter protagonis utama, yaitu ninja Naoe dan samurai Yasuka, yang memiliki gaya bertarung yang berbeda.

Namun, rilis Assassin's Creed Jade, sebuah spin-off yang dirancang khusus untuk perangkat mobile dan mengambil setting di Cina pada masa kuno, telah ditunda hingga tahun 2025. Alasannya adalah pergeseran fokus dari pengembang Tencent, yang sebelumnya terlibat dalam proyek tersebut, untuk mengembangkan game asli baru mereka, DreamStar.

Assassin’s Creed Jade akan menjadi satu-satunya game dalam waralaba Assassin's Creed yang dikhususkan untuk perangkat mobile. Proyek ini telah dalam pengembangan selama empat tahun terakhir, dikembangkan oleh Level Infinite, anak perusahaan Tencent, dengan kerja sama dari Ubisoft.

Selain itu, waralaba Assassin's Creed juga akan memperkenalkan gim baru lainnya, Assassin’s Creed Codename Red, yang dijadwalkan untuk dirilis pada akhir Maret 2025. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update