Notification

×

Iklan

Empat Bus Baru PO Harapan Jaya, Mewah, Modern, dan Siap Menggebrak Trayek AKAP

Jumat, 12 Juli 2024 | 00:00 WIB Last Updated 2024-07-11T17:00:00Z


RAKYATTERKINI.COM - PO Harapan Jaya, salah satu perusahaan otobus ternama di tanah Jawa, kembali membuat gebrakan besar di industri transportasi.

Kali ini, mereka meluncurkan empat unit bus terbaru yang tentunya sangat mencuri perhatian. Tidak main-main, peluncuran ini memperlihatkan kemewahan dan fasilitas canggih dalam setiap unit busnya.

Bus Baru untuk AKAP dengan Bodi Jetbus 5

Keempat bus baru tersebut dirancang khusus untuk angkutan kota antarprovinsi (AKAP), meskipun hingga saat ini, trayek spesifik untuk bus-bus ini belum ditentukan. 

Berita tentang peluncuran bus ini pertama kali tersebar melalui media sosial dan langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar transportasi.

Fasilitas Premium dengan Desain Mewah

Bus-bus terbaru ini menggunakan bodi Jetbus 5 yang diproduksi oleh Adiputro, yang dikenal dengan desainnya yang modern dan inovatif. Meskipun hanya memiliki satu dek, bodi Jetbus 5 menawarkan bagasi yang sangat luas, memberikan kenyamanan ekstra untuk setiap perjalanan.

Spesifikasi Bus

Keempat unit bus baru ini dilengkapi dengan Hino RM 280 sebagai sasisnya. Setiap bus didesain dengan berbagai fasilitas premium, termasuk:

TV untuk hiburan selama perjalanan
Toilet yang nyaman untuk penumpang

Di area paling belakang, yang merupakan ruangan khusus untuk istirahat kru bus. Bus ini juga mengusung konfigurasi kursi 2-2, menghadirkan kenyamanan maksimal dengan jarak antar kursi yang lebih lapang.

Desain yang Konsisten
Dari segi penampilan, bus-bus baru ini memiliki kelir yang sama dengan bus-bus PO Harapan Jaya yang sudah beroperasi sebelumnya, sehingga tetap menjaga konsistensi dalam identitas perusahaan.

Dengan peluncuran empat bus terbaru ini, PO Harapan Jaya menunjukkan komitmennya untuk terus memberikan layanan transportasi yang berkelas dan memuaskan bagi para penumpangnya. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update