Notification

×

Iklan

Sinergi Kuat Polres Solok Selatan dan Media, Membangun Kondusifitas Kamtibmas

Kamis, 27 Juni 2024 | 10:30 WIB Last Updated 2024-06-27T03:30:00Z

Silaturahim Kapolres Solok Selatan dengan awak media.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Sejumlah awak media melakukan kunjungan ke Polres Solok Selatan pada Selasa, 25 Juni 2024, untuk memperkuat sinergi kemitraan dalam publikasi.

Pertemuan ini dipimpin oleh Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti, didampingi beberapa perwira Polres seperti KBO Reskrim, Iptu Abdul Rahim, dan Kasi Humas, Iptu Ridwan.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan awak media, Asriyanto dan Deno, menekankan pentingnya sinergi yang kuat antara media dan Polres Solok Selatan. Mereka juga menyoroti peran media dalam mempercepat akses informasi yang mendukung sistem keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilkada.

Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti menyambut baik kunjungan ini dan menegaskan komitmen Polres untuk membangun sinergi yang lebih erat dengan media lokal. Tanpa membedakan wadah organisasi wartawan, Kapolres berharap kolaborasi yang baik dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan berkelanjutan.

Sinergi yang ditingkatkan antara Polres Solok Selatan dan media diharapkan dapat memberikan informasi dan edukasi yang akurat kepada masyarakat, serta berperan dalam menangkal penyebaran berita hoax. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update