Notification

×

Iklan

Ampang Pulai Raya Bergelora, Masyarakat Minta Tindakan Tegas Terhadap Kafe Karaoke

Minggu, 30 Juni 2024 | 05:00 WIB Last Updated 2024-06-29T22:00:00Z

Rapat pemberantasan penyakit masyarakat.


Painan, Rakyatterkini.com
- Kemarahan masyarakat Nagari Adat Ampang Pulai Raya mencapai puncak dalam rapat di Aula Kantor KAN Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, pada Jumat, 28 Juni 2024.

Mereka mengecam lambatnya respons Satpol PP Kabupaten Pesisir Selatan terhadap keberadaan kafe karaoke yang meresahkan, yang beroperasi hingga larut malam dan menyediakan wanita penghibur.

Rapat yang dimulai pukul 14.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Donny Putra, sebagai tanggapan atas keluhan masyarakat terkait masalah ini.

Donny Putra melaporkan Polsek Koto XI Tarusan telah melakukan beberapa teguran terhadap pemilik kafe terkait operasional hingga larut malam dan keberadaan wanita penghibur. Meskipun telah menjaring lima wanita penghibur, Donny Putra menyatakan bahwa penutupan operasional kafe bukanlah kewenangan Polsek.

Masyarakat menyatakan kekecewaan mereka terhadap lambannya respons Satpol PP Pesisir Selatan dan mengancam akan mengambil tindakan sendiri jika masalah ini tidak segera ditindaklanjuti.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Pesisir Selatan, Zoni Eldo, berjanji untuk melakukan razia dalam seminggu ke depan untuk menertibkan tempat-tempat hiburan yang menjadi sumber keluhan tersebut. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update