Notification

×

Iklan

5 Pinjol Bunga Rendah Terbaik 2024, Langsung Cair, Aman, dan Terdaftar di OJK

Selasa, 18 Juni 2024 | 04:00 WIB Last Updated 2024-06-17T21:00:00Z


RAKYATTERKINI.COM - Jika Anda mencari pinjaman, jangan asal pinjam, penting untuk memilih layanan dengan bunga serendah mungkin dan pastikan pinjol tersebut legal.

Namun, jika kebutuhan tidak mendesak, sebaiknya tunda pengajuan pinjaman online kecuali benar-benar urgent dan tidak ada solusi lain.

Artikel ini membahas 5 pinjaman online yang langsung cair dalam hitungan menit.

Melansir dari kanal YouTube Arnata TV berjudul "Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaru 2024 | Pinjol Resmi dan Terdaftar di OJK" pada Sabtu, 8 Juni 2024, berikut adalah ulasan mengenai 5 pinjaman online dengan bunga rendah:

1. Akulaku
Aplikasi pinjaman online ini sangat populer dan telah diunduh oleh 50 juta pengguna di Google Play Store, jauh lebih banyak dibandingkan aplikasi pinjaman online lainnya.

Saat membuka aplikasi Akulaku, pengguna baru ditawarkan voucher senilai Rp115 ribu. Aplikasi ini menawarkan fitur Pinjaman Kilat dengan proses pengajuan kredit yang mudah hanya dalam 3 menit dengan limit hingga Rp15 juta. Tenor cicilan fleksibel, mulai dari 3 bulan hingga 15 bulan, menjadikan Akulaku pilihan yang hemat dan mudah bagi debitur.

2. Kredit Pintar
Dengan 10 juta pengguna, Kredit Pintar menawarkan pinjaman fleksibel dengan limit besar hingga Rp20 juta dan diawasi oleh OJK. Proses pencairan cepat, dan pelunasannya mudah melalui BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan Alfamart. Customer service Kredit Pintar juga tersedia 24 jam untuk melindungi data pribadi debitur, memastikan layanan yang aman dan terpercaya.

3. Pinjam Duit
Pinjam Duit telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan limit pinjaman hingga Rp10 juta. Proses pencairan sangat cepat, hanya butuh waktu 5 detik. Dengan proses mudah dan data pribadi yang aman, pengguna hanya perlu Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk registrasi, mengisi data, dan mengajukan pinjaman.

4. Rupiah Cepat
Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna, menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi. Proses pinjaman cepat dengan limit hingga Rp50 juta dan bunga 0% untuk 7 hari pertama.

Setelah itu, bunga harian 0,04% dengan tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 210 hari. Rupiah Cepat juga diawasi oleh OJK dan memiliki layanan customer service 24 jam.

5. Dana Rupiah
Dana Rupiah telah digunakan oleh lebih dari 1 juta konsumen dengan limit pinjaman hingga Rp25 juta dan proses pencairan hanya dalam 56 detik. Bunga harian sebesar 0,3%, dengan proses pengajuan yang cepat dan risiko rendah.

Itulah rekomendasi 5 pinjaman online dengan bunga rendah. Jangan salah pilih. Selamat mencoba! (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update