Notification

×

Iklan

Pemilik Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung Salurkan Bantuan untuk Posko dan Korban Banjir Bandang

Kamis, 23 Mei 2024 | 08:47 WIB Last Updated 2024-05-23T01:47:06Z

Pemilik Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung usai menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang.

Agam, Rakyatterkini.com  -  Haji Isman Tanjung, pemilik Hotel Sakura Syariah Lubuk Basung, memberikan sumbangan sebesar Rp100 juta untuk mendukung posko utama penanggulangan bencana yang berada di SD Negeri 08 Kubang Duo Koto Panjang.

Selain itu, Isman Tanjung juga memberikan bantuan kepada keluarga korban yang kehilangan anggota keluarga mereka dalam tragedi bencana tersebut. 

Bantuan juga disalurkan kepada 24 kepala keluarga dengan rincian Rp9 juta untuk Nagari Bukik Batabuah dan Rp15 juta untuk Nagari Galuang. Setiap kepala keluarga akan menerima bantuan sebesar Rp3 juta.

Dana sebesar Rp18 juta juga disumbangkan untuk pemulihan fasilitas ibadah yang terdampak bencana, dengan Rp10 juta untuk Masjid Jami' Sungai Pua dan Rp18 juta untuk Mushalla An-Nur Kasiak Kubang Duo Koto Bukik Batabuah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti, bersama Wali Nagari Bukik Batabuah, Firdaus, serta pengurus mushalla setempat, menerima bantuan secara simbolis pada Rabu (22/5/2024).

H. Isman berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin dan meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Sekda Kabupaten Agam, Edi Busti, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut dan menegaskan bahwa bantuan akan disalurkan sesuai dengan kebutuhan korban bencana.

Bantuan ini bukan hanya materil, tetapi juga merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian dari masyarakat. Semoga kebaikan ini menjadi cahaya di tengah badai bencana, dan semoga korban dapat pulih dan bangkit kembali. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update