Notification

×

Iklan

Muda dan Enerjik, Amril Jambak dari Wartawan Terkenal hingga Calon Potensial Bupati Agam

Sabtu, 04 Mei 2024 | 10:06 WIB Last Updated 2024-05-04T03:10:24Z

Amril Jambak.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com -  Muda dan enerjik. Pandai bergaul dan dekat semua kalangan, baik di Agam maupun di Pekanbaru, Riau.

Siapa dia? Dia adalah Amril Jambak, wartawan senior yang telah lama beraktivitas di Pekanbaru. Kemampuannya tidak diragukan lagi, apalagi ia pernah juga menjabat Sekretaris PWI Riau.

Kini, tokoh muda itu ingin mengabdi di kampung halaman. Dengan dukungan semua kalangan, Amril mendaftar sebagai bakal calon bupati Agam periode 2024-2029.

Putra Manggopoh Lubuk Basung itu, yang ditemani sahabat dan pendukung, pada Sabtu (4/5/2024) ini mendaftar sebagai bakal calon bupati ke PAN dan Nasdem, sebagai langkah awal pencalonannya.

Amril Jambak menyatakan niatnya untuk membangun Kabupaten Agam bersama dengan dukungan semua pihak.

Dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai wartawan di Riau, Amril Jambak diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan Kabupaten Agam, baik dalam bidang pemerintahan, sosial, budaya, dan lainnya. 

Dengan tekad yang serius dan persiapan yang matang, Amril Jambak berharap dapat memperoleh dukungan masyarakat dalam pencalonannya sebagai Bupati Agam. 

Semoga langkahnya menuju kepemimpinan dapat memberikan manfaat dan kemajuan bagi Kabupaten Agam serta seluruh masyarakatnya.

"Iya, saya mendaftar hari ini ke PAN dan Nasdem, mohon dukungan semua pihak, "ujar Amril serius. (gp)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update