Notification

×

Iklan

Tanah Datar Sambut Hangat Kehadiran Mr. DIY untuk Ekspansi

Kamis, 18 April 2024 | 10:00 WIB Last Updated 2024-04-18T03:00:00Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, bersama pimpinan Toko Mr.DIY.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra, menyambut kunjungan manajemen Toko Mr. DIY dengan penuh antusias, di gedung Indojolito Batusangkar, Rabu (17/4/2024).

Bupati Eka Putra menyatakan kesiapan pemerintah daerah untuk menerima dan mendukung niat baik investor, termasuk dari perusahaan retail seperti Toko Mr. DIY, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat.

"Kami mengapresiasi niat baik dari Toko Mr. DIY, yang diharapkan dapat meningkatkan pemberdayaan UMKM dan IKM di Tanah Datar serta memasarkan produk kami di seluruh cabang Mr. DIY, baik di Indonesia maupun luar negeri," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Eka Putra menegaskan pentingnya penggunaan bahan baku dan produk UMKM lokal jika Mr. DIY memutuskan untuk membuka cabang di Tanah Datar, khususnya di Kota Batusangkar, serta memberi kesempatan kepada putra-putri Tanah Datar untuk bekerja di sana.

Sementara itu, Head Legal Mr. DIY, Rian Muchtar Aziz Thamrin, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Daerah Tanah Datar, khususnya dari Bupati Eka Putra, terhadap kehadiran Mr. DIY di daerah tersebut.

"Kami melihat potensi pasar di Kota Batusangkar dan sekitarnya sangat besar, sehingga kami berniat untuk melakukan ekspansi di wilayah ini," kata Rian.

Rian juga menjelaskan Mr. DIY memiliki 700 cabang di Indonesia, menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dengan harga terjangkau, dan beragam kategori seperti perkakas, alat rumah tangga, listrik, perabotan, aksesori mobil, alat tulis, mainan, dan lainnya.

Usai pertemuan dengan Bupati, rombongan manajemen Mr. DIY melakukan peninjauan beberapa lokasi potensial untuk mendirikan cabang di Kota Batusangkar. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update