Notification

×

Iklan

Sinergi Kuat Kejaksaan dan Bea Cukai, Membangun Supremasi Hukum di Kepulauan Riau

Selasa, 23 April 2024 | 13:33 WIB Last Updated 2024-04-23T06:33:37Z

Sinergitas penagak hukum di Kepulauan Riau.

Tanjungpinang, Rakyatterkini.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Teguh Subroto, bersama Asisten Intelijen Tengku Firdaus, dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara E.R Wiranto, menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau, Priyono Triatmojo, dan Kepala Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea Cukai Tipe B Batam, Rizal, serta sejumlah pejabat lainnya di ruang kerja Kajati Kepri, Selasa (23/4/2024).

Menurut Kasi Penkum Kejati Kepri, Denny Anteng Prakoso, kunjungan ini adalah bagian dari silaturahmi antara DJBC Khusus Kepri dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau yang baru dilantik pada 4 April 2024 lalu. 

Tujuan pertemuan ini adalah untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Kejati Kepri dan DJBC Khusus Kepulauan Riau guna meningkatkan kinerja organisasi dan mewujudkan supremasi hukum serta tata kelola yang baik di wilayah Provinsi Kepri.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu membangun semangat Kejaksaan Agung Republik Indonesia dalam mewujudkan penegakan hukum yang humanis dengan moto "Tajam Keatas, Humanis ke Bawah". (mh)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update