Notification

×

Iklan

Pembangunan Gedung Baru ISI Padang Panjang di Tarok City Dimulai

Selasa, 23 April 2024 | 07:30 WIB Last Updated 2024-04-23T01:55:42Z

Kabiro Umum ISI Padang Panjang. Afriyenis, didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), melakukan kunjungan kerja ke kantor Bupati Padang Pariaman.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Rektor ISI Padang Panjang, diwakili Kabiro Umum, Afriyenis, didampingi oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), melakukan kunjungan kerja ke kantor Bupati Padang Pariaman di Parit Malintang. 

Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan bahwa tahapan pembangunan Gedung ISI Padang Panjang di Tarok City akan segera dimulai.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pengembangan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DLHPKPP) Syofrion M, mewakili Bupati Padang Pariaman, didampingi oleh Kepala Dinas PUPR El Abdes Marsyam, menerima kunjungan tersebut.

Syofrion menyampaikan arahan dari Bupati bahwa Pemerintah Kabupaten Pariaman mendukung penuh pembangunan gedung kampus ISI yang akan segera dimulai.

Afriyenis, Kepala Biro Umum ISI Padang Panjang, menjelaskan pembangunan Gedung Kuliah Bersama I, ISI Padang Panjang, akan segera dimulai. Tahap awal pembangunan ini akan ditandai dengan dilaksanakannya PCM (Pre Construction Meeting) atau Rapat pra konstruksi pada Rabu, 24 April 2024.

Dia juga menyampaikan harapan dan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman serta masyarakat agar pembangunan berjalan lancar hingga selesai. 

Afriyenis meminta dukungan dari Bupati dan masyarakat Padang Pariaman agar pembangunan dapat berjalan lancar.

Pembangunan gedung perkuliahan ISI I ini akan menelan biaya sekitar Rp39,8 M, dan kontraknya telah ditandatangani pada 18 April lalu. PCM merupakan tahap awal dalam pengendalian pelaksanaan kontrak, yang membahas keseluruhan pelaksanaan pekerjaan serta kesepakatan mengenai hal-hal yang belum terdapat dalam dokumen kontrak.

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Anton Wira Tanjung bersama Kasubag Protokol, serta Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Heri Sugianto. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update