Notification

×

Iklan

Gubernur Sumatra Barat Puji Festival Muaro sebagai Wujud Harmoni Budaya Kota Padang

Sabtu, 20 April 2024 | 07:00 WIB Last Updated 2024-04-20T02:26:57Z

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, pada pembukaan Festival Muaro Padang.

Padang, Rakyatterkini.com - Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansharullah, memberikan apresiasi terhadap Festival Muaro yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Padang di bawah kepemimpinan Wali Kota Hendri Septa dan Wakil Wali Kota Ekos Albar. 

Menurut Mahyeldi, Festival Muaro merupakan terobosan dan inovasi luar biasa yang menampilkan tema 'Tempo Doeloe', dengan berbagai acara menarik bagi wisatawan dan perantau yang berkunjung ke Kota Padang.

"Kota Tua memiliki sejarah yang kaya, dan berbagai budaya yang beragam berkumpul di sini. Dukungan harmonisasi yang luar biasa dari Pemerintah Kota Padang bersama unsur Forkopimda," ujar Mahyeldi saat membuka Festival Muaro, di bawah Jembatan Siti Nurbaya, Jumat (18/4/2024).

Dia menambahkan berbagai kesenian di kawasan Muaro merupakan hasil kolaborasi budaya yang menunjukkan keharmonisan masyarakat Kota Padang. 

Dengan kondusifitas di Muaro, ini menjadi daya tarik bagi masyarakat dan perantau, terutama dengan beragam budaya yang tersedia. Ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam merawat dan mengaktualisasikan keunikan Kota Padang dengan baik. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update