Notification

×

Iklan

Cuaca Tidak Menentu, Pemkab Solsel Minta OPD dan Masyarakat Waspada

Senin, 22 April 2024 | 19:00 WIB Last Updated 2024-04-22T13:11:00Z

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Kondisi cuaca yang tak menentu sejak beberapa waktu terakhir membuat Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengimbau masyarakat agar selalu waspada. 

OPD terkait permasalahan yang ditimbulkan oleh kondisi cuaca ini diharapkan bersiaga.

Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi dalam Apel Gabungan ASN di lingkup pemerintah kabupaten di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (22/4/2024)

Belakangan kondisi cuaca tidak pasti, saat ini curah hujan masih tinggi meski sudah bukan musim hujan. Tolong siap siaga karena kemarin saja sudah ada warga kebanjiran, kata Yulian.

Wabup juga meminta OPD terkait untuk segera menindaklanjuti banyaknya keluhan masyarakat yang berkaitan dengan sulitnya akses menuju Solok Selatan.

OPD terkait diminta untuk segera melakukan kooordinasi dengan pihak yang berwenang mengenai kondisi tersebut. Diharapkan dengan dilakukan koordinasi ini akan memberikan hasil yang positif untuk peningkatan kondisi ini menjadi lebih baik lagi.

Wabup juga tidak hentinya mengingatkan kembali pelaksanaan kegiatan yang masih belum direalisasikan hingga saat ini agar segera dilakukan. Mengingat saat ini sudah memasuki kuartal kedua 2024. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update