Notification

×

Iklan

Dirut PDAM Pincuran Gadang Kota Solok Dilantik, Ini Komitmennya dalam Pelayanan

Kamis, 01 Februari 2024 | 03:00 WIB Last Updated 2024-02-02T03:57:22Z

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, melantik Direktur PDAM Pincuran Gadang.

Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, melantik dan mengambil sumpah jabatan Rabbiluski sebagai Direktur Perumda Air Minum Pincuran Gadang untuk periode 2024-2029, Rabu (31/1/2024).

Wali Kota Zul Elfian Umar menyampaikan selamat kepada Rabbiluski yang dipercayakan kembali sebagai Direktur Perumda Air Minum Pincuran Gadang. 

Selama periode sebelumnya, PDAM telah berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Solok. 

Wali Kota berharap agar pelayanan terus ditingkatkan, dengan fokus pada kualitas dan distribusi air yang lancar bagi penduduk Kota Solok. Mengajak Direktur dan seluruh karyawan Perumda Air Minum Pincuran Gadang untuk meningkatkan kerjasama guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Wali Kota menekankan pentingnya menjaga akuntabilitas dalam melaksanakan tugas, dengan kesadaran bahwa jabatan ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah, Pemerintah, dan masyarakat. 

Diingatkan terus membangun sinergi dengan daerah lain, karena kerjasama adalah kunci untuk mencapai kemajuan. Dalam konteks pertumbuhan perumahan yang cepat di Kota Solok. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update