Notification

×

Iklan

Padang Pariaman Rayakan Hari Jadi ke-191 dengan Semangat Maju Bersatu, Prestasi dan Harapan untuk Masa Depan

Kamis, 11 Januari 2024 | 17:57 WIB Last Updated 2024-01-11T10:57:45Z

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, wabup Rahmang dan lainnya, saat perayaan HUT ke-191 Kabupaten Padang Pariaman.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com -  Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bersama seluruh elemen masyarakat, Kamis (11/1/2024) merayakan hari jadi ke-191. 

Peringatan ini ditetapkan sesuai dengan Perda No. 6 Tahun 2014. Sidang paripurna istimewa DPRD yang diadakan di aula kantor bupati menjadi momen resmi perayaan hari jadi ini.

Perayaan hari jadi ke-191 menjadi waktu untuk merayakan peristiwa bersejarah dan menjadi panggung refleksi bagi daerah ini. 

Bupati Suhatri Bur, bersama Rahmang, telah memimpin dengan prestasi signifikan, termasuk peningkatan ekonomi, pembangunan wisata, penurunan angka pengangguran, serta pengembangan infrastruktur dan sumber daya manusia.

Ketua DPRD Padang Pariaman, Arwinsyah, menyatakan peringatan ini harus menjadi kesempatan untuk melakukan evaluasi dan menyampaikan identitas diri guna mensejahterakan masyarakat ke depan. 

Meskipun daerah ini telah meraih berbagai prestasi di tingkat nasional, Arwinsyah menegaskan bahwa hal tersebut harus menjadi landasan untuk pembangunan yang lebih baik dan unggul di masa depan.

Bupati Suhatri Bur menekankan tema perayaan ini, Maju Bersatu Untuk Padang Pariaman Berjaya," dengan tujuan memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat melalui inovasi dan peningkatan pembangunan. 

Daerah setempat merayakan hari jadinya dengan berbagai kegiatan, termasuk sidang paripurna istimewa DPRD, Padang Pariaman Expo, pegelaran seni kreasi anak negeri, dan tradisi makan bajamba.

Dalam rangkaian perayaan tersebut, sejumlah tokoh dari tingkat kabupaten, kota, provinsi, hingga nasional turut hadir, termasuk perantau yang turut menyemarakkan peringatan Hari Jadi Ke-191. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update