Notification

×

Iklan

Deklarasi Damai DPD Muhammadiyah Pasaman, Komitmen Sukseskan Pemilu 2024 Tanpa Hoax

Rabu, 24 Januari 2024 | 13:16 WIB Last Updated 2024-01-24T06:17:00Z

Komitmen Sukseskan Pemilu 2024 Tanpa Hoax dan Politik Identitas
Deklarasi Damai DPD Muhammadiyah Pasaman.

Pasaman, Rakyatterkini.com - DPD Muhammadiyah Pasaman melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai, Selasa (23/1/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPD Muhammadiyah, AM. Siregar, dan diikuti oleh sekitar 10 orang Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Pasaman.

AM. Siregar menyatakan komitmen untuk mendukung dan mewujudkan Pemilu Tahun 2024 tanpa penyebaran berita palsu (hoax), tanpa provokasi, dan tanpa politik identitas. Mereka mengajak semua pihak untuk bersama-sama sukseskan pemilu 2024 di Kabupaten Pasaman.

Deklarasi Pemilu Damai ini diharapkan dapat menciptakan iklim politik yang kondusif selama proses pelaksanaan Pemilu 2024. Tujuannya adalah agar pemilu dapat berjalan dengan sukses dan aman di Kabupaten Pasaman.

"Dengan Deklarasi ini, kita berharap dapat menciptakan suasana Pemilu yang damai dan aman. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pasaman untuk mendukung suasana Pemilu yang kondusif demi terselenggaranya Pemilu yang damai di Pasaman," ujar Siregar.

Untuk meminimalisir penyebaran isu-isu atau berita palsu di masyarakat, semua pihak diminta berperan aktif agar Pemilu dapat tetap dilaksanakan secara damai dan kondusif di Kabupaten Pasaman, pungkasnya. (St.M)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update