Notification

×

Iklan

Temui Bupati, Masyarakat Apresiasi Meningkatnya Kualitas Pariwisata Alahan Panjang Resort

Rabu, 03 Mei 2023 | 10:33 WIB Last Updated 2023-05-03T03:33:03Z

Bupati Solok bersama masyarakat Alahan Panjang.

Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, Epyardi Asda menyambut kedatangan wali nagari Alahan Panjang beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dalam meningkatkan kualitas pariwisata di Alahan Panjang Resort, Selasa 2 Mei 2023.

Hadir Sekda Medison, Asisten I Syahrial, Kadis Pariwisata dan Budaya Armen Ap, Camat Lembah Gumanti Zulbakti, Wali Nagari Alahan Panjang Zulkarnaini, Ketua KAN Nagari Alahan Panjang Usnadiar Syarif, tokoh adat dan agama.

Ketua KAN Alahan Panjang, Usnadiar Syarif mengatakan kegiatan di Alahan Panjang Resort berjalan dengan lancar, aman dan tertib. 

Hal senada juga disampaikan oleh Pemuda Nagari Alahan Panjang, atas nama pemuda menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas pengelolaan yang dipercayakan kepada pemuda. Sedikit banyaknya masyarakat bisa terbantu, khususnya pemuda.

Pada puncak ramainya wisatawan, bisa mempekerjakan 100 orang, tentunya hal ini cukup membantu, untuk itu semoga kepercayaan ini tidak hanya untuk hari ini, tetapi bisa berlanjut sampai seterusnya.

Bupati Solok, Epyardi Asda terus menjadikan Kabupaten Solok sebagai salah satu tujuan wisata unggulan untuk Indonesia, khususnya Sumbar, Riau dan Jambi.

Semoga nantinya akan lebih banyak investor yang mau berinvestasi, dan tentunya hal baik ini akan dijaga dan terus dikembangkan. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update