Notification

×

Iklan

Taruna-taruni Latsitardanus XLIII Berikan Penyuluhan di MAN Kota Solok

Selasa, 23 Mei 2023 | 06:47 WIB Last Updated 2023-05-22T23:47:49Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, bersama civitas MAN Kota Solok dan taruna-taruni.

Solok, Rakyatterkini.com - Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra menjadi pembina upacara di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Solok, Senin 22 Mei 2023.

Wawako menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah atas kontribusi, bantuan dan partisipasinya semoga bapak dan ibuk semua dalam dunia pendidikan mendapat pahala disisi Allah SWT.

Selanjutnya kepada siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri, pada saat semuanya sedang berproses dengan belajar dalam rangka mempersiapkan diri untuk menjadi generasi terbaik di masa depan.

"Saya berharap kepada adik-adik untuk belajar lebih serius, disiplin dan lebih semangat belajar agar apa yang menjadi harapan dari orang tua kita di rumah dapat kita capai," tutur Wakil Walikota Solok.

Siswa-siswi merupakan estafet kepemimpinan masa depan, untuk itu giatlah dalam belajar, jangan menyia-nyiakan waktu, mari berbuat dengan disiplin yang kuat Insya Allah para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepannya," tambah Ramadhani.

Dan juga kepada para majelis guru  beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah membimbing generasi muda kita, ini adalah tanggung jawab kita bersama dalam hal membentuk generasi muda yang tangguh dan tangkas untuk bersaing  dimasa yang akan datang.

Selain kedatangan Wakil Walikota Solok, MAN Kota Solok juga kedatangan taruna-taruni peserta Latsitardanus XLIII, yang melakukan promosi serta penyuluhan. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update