Notification

×

Iklan

Ridmalely Politisi Perempuan Tangguh itu Siap Rebut Kursi di DPRD Kota Solok

Sabtu, 20 Mei 2023 | 20:19 WIB Last Updated 2023-05-20T13:19:45Z

Ridmalelly, caleg Partai Demokrat.

Solok, Rakyatterkini.com - Caleg perempuan tangguh nan berani ini adalah sosok politisi setia di Demokrat. Dia adalah Ridmalely, SH, warga Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok itu, kini bertekad siap memerjuangkan nasib perempuan.

"Slogan saya berani dan perjuangkan rakyat. Dan, perempuan tahu untuk pilih wakilnya, terutama dari kaum hawa. Insya Allah, saya mengabdi dan bukan sekadar janji," tutur Caleg Partai Demokrat untuk Kota Solok ini di Padang, Sabtu (20/5/2023).

Wanita yang sudah mewakafkan diri di Demokrat selama 20 tahun tersebut, istri dari Muslim AS, malang melintang serta memiliki segudang pengalaman organisasi.

Ridmalely juga pernah menjadi fasilitator kelurahan. Kemudian, juga menjadi pelopor pembangunan. Selain itu, dipercayai pengurus LPMK, Bundo Kanduang, kader Posyandu dan kader PKK.

"Di partai Demokrat sendiri saya sampai kini selalu diamanahi jabatan," ujar Ridmalely yang dari 2003 dipercayai menjadi Divisi Perempuan DPC Demokrat Kota Solok.

Kini, perempuan asal Tanjung Harapan ini menduduki jabatan strategis di partai, yakni Ketua Bapillu Demokrat Kota Solok. (Yas)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update