Notification

×

Iklan

Raih WTP Enam Kali Berturut-turut, DPRD Kab.Solok Gelar Rapat Paripurna

Selasa, 23 Mei 2023 | 06:00 WIB Last Updated 2023-05-23T00:14:37Z

Bupati Solok, Epyardi Asda, serahkan LHP LKPD TA 2022 BPK kepada pimpinan DPRD

Solok, Rakyatterkini.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Solok terima hasil pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Solok Tahun Anggaran 2022, Senin (22 Mei 2023).

Penyerahan hasil pemeriksaan BPK itu, melalui rapat paripurna oleh Bupati Epyardi Asda kepada pimpinan DPRD yang diwakili wakil ketua, Ivoni Munir, dihadiri anggota dewan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Tahun Anggaran 2022, maka BPK telah memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian  (WTP) atas LKPD Pemkab Solok yang keenam kalinya.

Bupati Solok, Epyardi Asda mengatakan WTP sudah enam kali berturut-turut didapati. "Kami berharap kerjasama kita dapat terus berlanjut, semoga ke depannya tidak hanya penghargaan WTP, namun masyarakat juga dapat merasakan kehadiran kita," kata Epyardi Asda.

Terhadap LKPD yang telah diaudit oleh BPK dapat menjadi acuan dalam LHP tersebut. "Banyak kelebihan dan kekurangan yang bisa kita jadikan dasar terhadap LKPD selanjutnya," ujar bupati. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update