Notification

×

Iklan

Penilaian Kinerja Stunting, Pemkab Pessel Bahas Tiga Poin Utama

Selasa, 16 Mei 2023 | 14:59 WIB Last Updated 2023-05-16T07:59:01Z

Rakor stunting Pemkab Pessel.

Painan, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan adakan rapat koordinasi penilai kinerja (PK} stunting, Senin(15/5/2023).

Rakor membahas tiga poin utama yaitu, penyiapan bahan paparan implementasi pelaksanaan delapan aksi konvergensi, percepatan penginputan data pada aplikasi Bangda Kemendagri, dan penyampaian program kerja dan PIC Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) tahun 2023.

Dalam kegiatan percepatan penurunan stunting ini dihadiri OPD dan instansi terkait lainnya.

Penurunan stunting benar benar akan dapat dicapai, apabila lintas OPD dan lintas program bersinergi dan satu visi misi, dikerjakan bersama-sama, secara bersinergi dan berkolaborasi.

Setelah penyampaian materi berlangsung dilakukan diskusi dan sesi tanya jawab, koordinasi, pemantauan dan evaluasi terhadap delapan aksi konvergensi melalui penilaian kinerja (PK) stunting dan pemantauan serta evaluasi.

Kepala Dinas Kominfo Junaidi, menyampaikan tanggapan peran Kominfo dalam penerapan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Pesisir Selatan. Dinas Kominfo terlibat di aksi 7 yaitu pengukuran dan publikasi stunting. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update