Notification

×

Iklan

Pembangunan Rumah Keluarga Maswendi, Bupati Agam Siapkan Tim Khusus

Senin, 29 Mei 2023 | 19:49 WIB Last Updated 2023-05-29T12:49:35Z

Anggota Satpol PP Agam bantu pembangunan rumah Maswendi.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com — Bupati Agam, Andri Warman instruksikan tim khusus untuk membantu proses pembangunan rumah layak huni bagi keluarga Maswendi, di Jorong II Garagahan, Nagari Garagahan, Lubuk Basung.

Tim khusus yang diturunkan terutama OPD yang memiliki personel lapangan untuk membantu pembangunan rumah untuk keluarga kurang mampu itu secara bergiliran sampai rumah yang dibangun secara swadaya dengan modal dana awal dari Baznas Agam itu.

Bupati didampingi beberapa kepala OPD meletakkan batu pertama pembangunan rumah layak huni bagi keluarga Maswendi itu, Senin, (29/5/2023) siang.

Kemudian, dilanjutkan dengan goro massal bersama warga setempat dan tim OPD Pemerintah Agam.

Pembangunan rumah layak huni untuk keluarga Maswendi itu tampak mulai dikerjakan dan terlihat membantu personel Satpol PP, Dishub dan beberapa unsur lain termasuk dari nagari Garagahan berada di lokasi untuk turun tangan melaksanakan goro.

"Sesuai perintah pimpinan, kita sudah siapkan personel membantu warga membangun rumah bagi warga kurang mampu di Garagahan," jelas Dandi Pribadi, Kepala Dinas Satpol PP-Damkar Agam. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update