Notification

×

Iklan

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Buka Pendidikan Politik dan Tahapan Pemilu 2024

Rabu, 10 Mei 2023 | 22:02 WIB Last Updated 2023-05-10T15:02:57Z

Ketua TP PKK Kab Solok, Emiko Epyardi Asda, saat memberikan arahan.

Solok, Rakyatterkini.com - Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny Emiko Epyardi Asda membuka pendidikan politik dan sosialisasi tahapan Pemilu, bagi kaum perempuan, Rabu 10 Mei 2023.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Solok, diwakili Lili Guswanti mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Solok.

Dengan membangun rasa toleransi dan kerjasama antara masyarakat, dan Pemda dalam mewujudkan kestabilan politik di daerah serta meningkatkan  partisipasi masyarakat pada pemilu 2024.

Ini juga bertujuan untuk pengetahuan kepada peserta tentang pendidikan politik di tengah masyarakat, serta mewujudkan pemilu yang luber jurdil, dan mendorong masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny Hj Emiko Epyardi Asda berharap kepada seluruh elemen, dan tokoh masyarakat dan generasi muda, agar dapat nantinya memilih kepala daerah yang memiliki integritas dan kualitas yang tinggi.

Selain itu ia juga  mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kerjasama dengan berbagai komponen dan unsur yang ada di masyarakat dalam menjaga kamtramtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Maka dari itu ia juga berpesan agar menjaga persatuan dan kesatuan serta berprilaku sesuai dengan pancasila dan UUD 1945, serta diharapkan kepada semua agar dapat mencegah dan mengantisipasi segala bentuk konflik yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan antar umat beragama sekaligus mengajak kepada seluruh peserta agar dapat mensukseskan pemilu 2024. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update