Notification

×

Iklan

Kado Terindah untuk Rakyat Indonesia, Lisda Hendrajoni Ucapkan Selamat Timnas Garuda Muda

Rabu, 17 Mei 2023 | 04:49 WIB Last Updated 2023-05-16T21:49:20Z

Anggota Komisi X DPR RI, Lisda Hendrajoni 


Jakarta, Rakyatterkini.com - Anggota Komisi X DPR RI, Lisda Hendrajoni mengucapkan selamat atas kemenangan tim nasional Indonesia atas kesebelasan Thailand dengan skor 5-2 dalam perebutan medali emas pada Sea Games di Kamboja, Selasa malam.

Kemenangan tersebut melepaskan dahaga rakyat Indonesia selama hampir 31 tahun dalam perebutan posisi puncak dalam pesta olah raga Asia Tenggara itu.

"Selamat untuk timnas Indonesia. Kado terindah untuk rakyat Indonesia," ucap anggota DPR RI dari fraksi Nasdem tersebut.

Legislator asal Sumbar itu juga mengapresiasi Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia dalam keberhasilan di Thailand. Kerja keras pelatih, pemain dan offisial membuahkan hasil yang luar biasa. 

"Rakyat Indonesia saat ini pasti bangga dan bahagia kepada pemain dan pelatih. Hasil kerja keras mereka membuat kita semua bangga dan bahagia," ucap anggota komisi bidang pendidikan, pariwisata dan olah raga itu.

Lisda berharap kemenangan Timnas di Kamboja tersebut akan menjadi momentum bagi insan sepakbola Indonesia untuk terus menuai prestasi.

"Semoga ini menjadi awal bagi kebangkitan sepakbola Indonesia untuk terus meraih prestasi tidak hanya di Sea Games, tapi juga Asian Games, Olimpiade serta Piala Dunia. Sekali lagi selamat," tukas Lisda Hendrajoni. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update