Notification

×

Iklan

Bupati Pessel Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT

Rabu, 17 Mei 2023 | 04:57 WIB Last Updated 2023-05-16T21:57:22Z

Penghargaan dari Kemendes PDTT.

Painan, Rakyatterkini.com - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menerima penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), atas peran pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan dan pengembangan kawasan trasmigrasi dengan indeks perkembangan kawasan transmigrasi status mandiri. 

Penghargaan tersebut diterima Bupati Rusma Yul Anwar, didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Pasar dan Transmigrasi, Mimi Rianty, pada pembukaan Rakornas Transmigrasi Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pembangunan dan Pengembangan Transmigrasi, Selasa, (16/5/2023), di Graha Sabba Pramana (GSP), Universitas Gadjah Mada Jalan Sosio Humaniora Nomor 1 Karang Malang Catur Tunggal Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Propinsi Dearah Istimewa Yokyakarta. 

Direktur Jendral Pembangunan dan Pengembangan Transmigrasi Kementerian Desa,  Pembanguban Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Danton Ginting Munthe, mengatakan, inti Rakornas Tranmigrasi, koordinasi dan integrasi penyelenggaraan transmigrasi sebagai implementasi Perpres Nomor 50 Tahun 2018, pemberian penghargaan dan penandatangan MuO/PKB. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update