Notification

×

Iklan

50 Taruna TNI, Akpol dan IPDN Mengabdi di Sutera, Pesisir Selatan

Sabtu, 20 Mei 2023 | 12:49 WIB Last Updated 2023-05-20T05:49:43Z

Sekda Pesisir Selatan, Mawardi Roska, saat memberikan arahan pada peserta Latsitardanus.

Painan, Rakyatterkini.com – Persiapan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII tahun 2023 di Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan.

Sekda Pesisir Selatan Mawardi Roska, beserta seluruh jajaran OPD, Forkopimda, Polsek, Danramil, Camat dan lainnya mengadakan rapat koordinasi, Sutera, Sabtu (20/5/2023).

Sekda mengatakan, peserta Latsitardanus di Kecamatan Sutera sebanyak 50 peserta dari Akademi Militer (Akmil), 24 orang Akademi Angkatan Udara (AAU), 2 orang Akademi Angkatan Laut (AAL), 4 orang Akademi Kepolisian (AKPOL) 11 orang dan IPDN, 4 orang SSN.

Pelaksanaan Latsitardanus akan berlangsung hari ini, di antaranya penanaman mangrove, di konservasi penyu Ampiang Parak, memperbaiki rumah sebanyak 3 unit dan kegiatan lainnya di setiap nagari, Kecamatan Sutera. 

Saran sekda untuk peserta Latsitardanus, jauhi narkoba, tidak boleh mengendarai kendaraan, kalau mau keluar harap diantar, apa saja yang dilaksanakan harus ada izin dari komandan.

Sekda juga mengajak OPD untuk aktif berkontribusi memberikan yang terbaik, agar Latsitardanus XLIII di Kecamatan Sutera dapat berjalan sukses.

"Mari maksimalkan kinerja kita untuk menyukseskan acara ini, mulai dari persiapan akomodasi, transportasi, dan jumlah personel,” ujar sekda. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update