Notification

×

Iklan

Walikota Solok dan Wawako Serahkan Paket Lebaran kepada Kader PKK dan Masyarakat Kurang Mampu

Senin, 17 April 2023 | 14:58 WIB Last Updated 2023-04-17T07:58:02Z

Walikota Solok dan wakil walikota, pada penyerahan paket lebaran.

Solok, Rakyatterkini.com - Menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H  Walikota Solok, Zul Elfian Umar, bersama wakil walikota, Ramadhani Kirana Putra menyerahkan secara simbolis paket lebaran bagi kader PKK dan masyarakat kurang mampu, Senin 17 April 2023.

Walikota Zul Elfian Umar mengatakan penyerahan bantuan tersebut inisiatif dari TP-PKK Kota Solok, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Persatuan serta Baznas Kota Solok. 

"Kami pemerintah kota sangat mengapresiasi PKK, GOW dan DWP, serta Baznas Kota Solok yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban saudara kita yang kurang mampu di Kota Solok," kata Zul Elfian Umar.

Wakil walikota, Ramadhani Kirana Putra berharap penyerahan bantuan tersebut menjadi agenda rutin di samping disaat Ramadhan, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang menerima manfaat program itu.

Ia menambahkan penyaluran santunan ini sebagai bentuk kepedulian  PKK, GOW serta Basnaz dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok.

Disisi lain Wakil ketua TP PKK Kota Solok Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Solok dan Baznas yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Solok.

Menurut Dona kegiatan ini merupakan suatu kewajiban TP-PKK Kota Solok dan pemangku kepentingan lainnya di lingkup pemerintahan daerah dalam rangka untuk memenuhi pangan, dan sandang secara baik bagi masyarakat kurang mampu. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update