Notification

×

Iklan

Safari Ramadhan, M Ater Dt Manambun Kunjungi Mushala Nurul Salam

Kamis, 13 April 2023 | 08:30 WIB Last Updated 2023-04-13T03:13:55Z

Anggota DPRD Agam, M Ater Dt Manambun, serahkan bantuan pada pengurus mushala.

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com — Tim Safari Ramadhan 1444 Hijriah, M.Ater Dt.Manambun, anggota DPRD Agam terus berlanjut. 

Di malam ke-22 Ramadhan Rabu (12/4/2023), ninik mamak Nagari Lubuk Basung itu mendatangi mushala Nurul Salam, Luak Jambu, Nagari Persiapan Sungai Jariang Lubuk Basung.

Dalam safari ramadhan tersebut, M.Ater Dt.Manambun yang didampingi berbagai tokoh masyarakat termasuk ketua pemuda Cumateh Mesfia Dreky itu, menyerahkan bantuan untuk mushalla Nurul Salam sebesar Rp10 juta untuk kegiatan dan kelanjutan pembangunan di mushalla tersebut.

Menurut Dt.Manambun, safari ramadhan yang digelar pihaknya cukup marathon, hampir setiap malamramadhan, dengan menyisir berbagai mesjid dan mushalla di wilayah kecamatan Lubuk Basung dan menyerahkan bantuan untuk kegiatan dan pembangunan masjid memanfaatkan dana pokok pikiran selaku anggota DPRD Agam.

Sekretaris Komisi I DPRD Agam itu berharap, bantuan yang diserahkan diharapkan bisa bermanfaatkan untuk mengimarahkan mesjid dengan berbagai kegiatan termasuk membantu pembangunan sarana pendukung, agar para jamaah aman dan nyaman dalam beribadah.

"Kita berharap, bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat untuk masyarakat, tidak hanya mendorong optimalnya kegiatan ibadah, tapi juga untuk memperkokoh jalinan silaturrahmi dalam masyarakat," ulas M.Ater Dt.Manambun. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update