Notification

×

Iklan

Pendidikan dan Masa Depan Anak Yatim Tanggung Jawab Bersama

Senin, 17 April 2023 | 22:04 WIB Last Updated 2023-04-17T15:04:52Z

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, serahkan santunan anak yatim.

Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, buka puasa bersama sekaligus menyerahan santunan anak yatim di Masjid Hidayatul Akmal, Jalan Tembok Raya, Kelurahan Nan Balimo, Kota Solok, Senin 17 April 2023.

Kegiatan itu juga dihadiri Kakan Kemenag Kota Solok, Kepala OPD lingkup Pemko Solok, Lurah Nan Balimo, tokoh masyarakat serta jamaah masjid.

Pengurus Masjid Hidayatul Akmal, Zulkifli menyampaikan di masjid ini ada program santunan anak yatim satu kali setiap tahun, dimana pada saat ini, penerima santunan berjumlah 18 orang dengan total dana yang terkumpul 12,6 juta.

Untuk itu atas nama pengurus dan jamah masjid menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk kita salurkan pada saat ini.

Sementara itu Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus serta jamaah, dan masyarakat yang telah ikut memperhatikan anak-anak kita, karena  seluruh masyarakat mempunyai kewajiban dan tanggung jawab untuk menjaga kesehatan, pendidikan dan masa depannya. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update