Notification

×

Iklan

Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1444 H, Bupati Pessel Silaturahim dengan ASN

Rabu, 26 April 2023 | 16:13 WIB Last Updated 2023-04-26T09:13:20Z

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, silaturahim dengan ASN.

Painan, Rakyatterkini.com - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar memimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN), pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 H, Rabu (26/4/2023) di halaman kantor bupati setempat.

Apel itu juga dihadiri Sekretaris Daerah, Mawardi Roska, kepala perangkat daerah, pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Bupati Rusma Yul Anwar mengucapkan selamat bekerja dan memulai kegiatan-kegiatan pelayanan pemerintahan secara efektif dan profesional.

"Mengingat saat ini masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 H, maka kita saling maaf memaafkan dan bersilaturahmi. Semoga kita semua selalu diberikan nikmat kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing," harapnya.

Dikatakan lebih lanjut, rutinitas kerja di lingkungan pemerintah akan efektif mulai pada hari berikutnya. Namun demikian, pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri, dan begitu pula selanjutnya semua ASN harus masuk kantor sebagaimana biasa.

"Bagi ASN yang yang tidak masuk kantor usai cuti bersama Idul Fitri tersebut tanpa dasar atau alasan yang jelas, maka akan dikenakan sanksi sesuai peraturan kepegawaian. Kita tetap menegakkan aturan dan disiplin pegawai," tegas bupati.

Bupati menambahkan, guna mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah, maka ASN diminta senantiasa meningkatkan kinerja dan profesionalisme. Selanjutnya, meningkatkan disiplin dan melayani masyarakat dengan baik.

Setelah memimpin apel gabungan usai cuti bersama Idul Fitri 1444 H itu,  Bupati Rusma Yul Anwar didampingi Sekda, Mawardi Roska, asisten, staf ahli dan kepala perangkat daerah bersilaturahmi dengan para ASN. (baron)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update