Notification

×

Iklan

Masjid Nurul Huda Sungai Kambut Terima Sejumlah Bantuan dari TSR VIII Dharmasraya

Selasa, 28 Maret 2023 | 06:12 WIB Last Updated 2023-04-12T23:15:31Z

Serahkan bantuan.

Dharmasraya, Rakyatterkini.com — Masjid Nurul Huda Nagari Sungai Kambut menjadi Masjid pertama yang dikunjungi oleh tim safari Ramadan (TSR) Pemkab Dharmasraya, Senin (27/3/2023).

Sesampainya di lokasi, rombongan disambut langsung oleh  Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri dan jamaah Masjid Nurul Huda. 

Dalam Kunjungan tersebut TSR juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta untuk pembangunan masjid, ada juga karpet untuk shakat, Alquran serta rehal. Bantuan di serahkan langsung ketua Tim Paryanto kepada Wali Nagari Sungai kambut Asrial Amri.

Menurut Paryanto kinerja Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang di pimpin Sutan Riska Tuanku Kerajaan dari tahun me tahun terus menunjukkan peningkatan yang sangat luar biasa. Hal itu dibuktikan dengan prestasi yabg terus di raih oleh Dharmasraya, baik do tingkat Propinsi maupun Nasional.

Sementara itu Wali Nagari Sungai Kambut, Asrial Amri sampaikan terima kasih dan bersyukur atas kehadiran Tim VIII Safari Ramadhan kabupaten yang telah sudah hadir dan berdialog langsung dengan masyarakat. (rona)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update