Notification

×

Iklan

Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Sawahlunto Bersama Koramil 01 Patroli Sinergitas

Minggu, 30 April 2023 | 16:57 WIB Last Updated 2023-04-30T09:57:05Z

Personel Polsek Sawahlunto dan Koramil 01 pantau kondisi pasar Sawahlunto.

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif pada libur Lebaran, Polsek Sawahlunto, bersama anggota TNI Koramil 01 Sawahlunto menggelar patroli sinergitas TNI-Polri, Minggu (30/4/2023).

Patroli gabungan ini diawali dengan acara duduk bersama sambil menikmati sarapan pagi, di seputaran GPK Kelurahan Pasar Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahlunto Iptu Marwan.

Patroli sinergitas TNI-Polri dimulai pukul 10.00 WIB dengan mengunakan kendaraan patroli menyasar ke tempat wisata yang ramai dikunjungi masyarakat.

Kapolsek Sawahlunto Iptu Marwan, memantau langsung situasi di lapangan melaksanakan patroli sinergitas TNI - Polri antara personel Polsek Sawahlunto dengan Koramil 01 Sawahlunto

"Kegiatan ini juga menunjukkan sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Sawahlunto khususnya di Polsek Sawahlunto tetap terjalin dengan baik, mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di perayaan lebaran ketupat tahun ini, ”tegas AKP Marwan. 

Kapolsek Sawahlunto melanjutkan, jajaran TNI-Polri berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melakukan koordinasi dan kerjasama dalam segi pengamanan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat. (ril/ris1)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update