Notification

×

Iklan

Bupati Way Kanan Raih Penghargaan Khusus pada Musrenbang RKPD Provinsi Lampung

Sabtu, 01 April 2023 | 17:51 WIB Last Updated 2023-04-11T10:54:41Z

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, serahkan penghargaan pada Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya.

Way Kanan, Rakyatterkini.com - Bupati Raden Adipati Surya, terima penghargaan khusus pada Musrenbang RKPD Provinsi Lampung 2024.

Pada Musrenbang tersebut, Pemprov Lampung bersama Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional mendorong seluruh pemerintah daerah, untuk meningkatkan kualitas perencanaan dan pelaksanaan pembangunan. 

Salah satu yang dilakukan dengan memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah yang telah menunjukkan kinerja terbaik, dalam perencanaan, pelaksanaan dan inovasi pembangunan melalui penghargaan pembangunan daerah.

Bupati Raden Adipati Surya pada acara tersebut menerima penghargaan khusus kategori kabupaten dengan capaian makro pembangunan terbaik, yang diserahkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. 

Gubernur juga menyerahkan Penghargaan Pembangunan Daerah SABURAI Tahun 2023 Kategori Kabupaten Terbaik, Kategori Kota Terbaik, Penghargaan Khusus Kategori Kabupaten Terbaik Dalam Perencanaan Pembangunan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan, serta Kategori Perangkat Daerah Terbaik Pemerintah Provinsi Lampung. (*/esap)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update