Notification

×

Iklan

Anak Nagari Koto Baru Adakan Pagelaran Seni dan Mubes Iwarko, Ini Harapan Bupati Agam

Senin, 24 April 2023 | 18:00 WIB Last Updated 2023-04-24T11:00:16Z

Bupati Agam, Andri Warman, foto bersama anak nagari Koto Baru.

Baso, Rakyatterkini.com – Pagelaran Seni dan Kreativitas Anak Nagari dan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Warga Koto Baru (Iwarko) di Los Pasar Pakan Ahad, Nagari Koto Baru, Kecamatan Baso, dihadiri bupati Agam, Minggu (23/4/2023).

Afrial Indra, ketua panitia menuturkan, tujuan kegiatan tersebut mempererat silaturahmi masyarakat rantau dan kampung halaman.

Dikatakannya, kegiatan yang digelar Minggu dan Senin ini dilaksanakan untuk mengembangkan dan menggali minat bakat para pemuda di wilayah tersebut.

“Mubes dilaksanakan Senin besok untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) periode 2023-2028,” ucapnya.

Bupati Agam, Andri Warman, mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut. 

Menurutnya, kegiatan pulang basomo merupakan bentuk dukungan dari para perantau dan masyarakat Agam terhadap program Pemerintah Kabupaten Agam yaitu “Rang Agam Pulang Basamo”.

"Saya merasa bangga melihat para perantau dan masyarakat ranah kompak dalam menggelar dan menyuskseskan acara ini,” ucapnya.

Andri Warman berharap kekompakan tersebut dapat disalurkan untuk membangun Nagari Koto Baru menjadi lebih maju di masa mendatang.

“Mari, satukan semangat kita untuk menjadikan Nagari Koto Baru menjadi nagari maju, jika nagarinya maju maka masyarakat akan lebih sejahtera,” katanya. (vn)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update