Notification

×

Iklan

Sambut Bulan Suci Ramadhan, IKWI Sumbar Peringatan Isra Mi'raj

Minggu, 05 Maret 2023 | 10:15 WIB Last Updated 2023-03-05T03:15:17Z

IKWI Sumbar adakan peringatan Isra Mi'raj. 

Padang, Rakyatterkini.com - Istri wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Sumatera Barat (IKWI Sumbar) kembali berkumpul bersama di lantai 2 Kantor PWI Sumbar Jalan Bagindo Aziz Chan Nomor 8 A Padang, Sabtu (4/3/2023). 

Kumpul bersama yang diawali makan siang bersama itu memiliki tiga agenda, yakni memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan menyambut bulan suci Ramadhan serta arisan bulanan.

Adapun tema dari kegiatan ini adalah 'Merajut Ukhuwah Islamiah dan Menanamkan Akhlakul Kharimah. 
 
"Pertemuan bulanan kali ini berbeda dari sebelumnya. Yakni menghadirkan penceramah, ustad Firdaus Akhiyar," ucap Ketua IKWI Sumbar, Hj Iva Tureyza Idroes, didampingi Sekretaris Erlina. 

Lebih lanjut dikatakannya, pertemuan kali ini menyambut bulan Suci Ramadhan sekaligus peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 

"Setiap anggota membawa makanan dari rumah masing-masing dan di sini kita makan bersama menjelang puasa yang jatuh pada akhir Maret," ucapnya.
  
Tampak hadir, mewakili Dewan Kehormatan Propinsi (DKP) PWI Yunaidi Jarat, Wakil Ketua Bidang Organisasi Sawir Pribadi, Wakil Sekretaris Lailatul Aidil, Seksi Wartawan Pariwisata Soesilo Abadi Piliang dan Seksi Wartawan Sosial Charles Zein serta Seksi Wartawan Peranan Wanita Devi Diany. 

Semua yang hadir tampak bahagia dan saling bersalam-salam. Makanan yang terhidang pun enak, karena masakan dari anggota IKWI. Ada, gulai kurma ayam, sambal buruak-buruak, sambalado, lalapan dan cah kangkung. Tak lupa dengan es timun selasih dan aneka kue dan agar-agar. 

"Wow masakannya enak banget," ucap Soesilo Abadi Piliang. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update