Notification

×

Iklan

Pimpinan DPRD Kabupaten Solok Terima Koleganya dari Solok Selatan

Senin, 13 Maret 2023 | 17:41 WIB Last Updated 2023-03-16T03:36:05Z

Pimpinan DPRD Kab.Solok dengan DPRD Solok Selatan.

Solok, Rakyatterkini.com - Pimpinan DPRD Kabupaten Solok menerima kunjungan kerja DPRD Solok Selatan, Senin 13 Maret 2023.

Rombongan DPRD Solok Selatan dipimpin Ketua Zigo Rolanda  didampingi anggota, sekretaris, kabag persidangan dan staf itu diterima Wakil Ketua DPRD Kab Solok, Ivoni Munir, didampingi Sekretaris DPRD, Zaitul Ikhklas serta anggota DPRD Septrismen, M.Syukuri dan M. Hidayat, serta tenaga ahli DPRD.

Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda mengatakan adapun maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka koordinasi dan konsultasi ke DPRD Kabupaten Solok yaitu terkait evaluasi pelaksanaan peraturan daerah dan peraturan bupati.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Ivoni Munir, didampingi anggota, Septrismen, M.Syukuri dan M. Hidayat merasa senang menerima kedatangan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Solok Selatan.

Ini merupakan kali pertama kita dapat berdiskusi banyak sekaitan dengan tugas dan fungsi DPRD dari dua lembaga ini, ungkap Ivoni Munir.

Sekretaris DPRD Kabupaten Solok, Zaitul Ikhlas mengatakan pertemuan dengan penuh keakraban ini juga bertujuan agar bisa saling bertukar informasi, terutama sehubungan dengan tugas-tugas sekretariatan dalam rangka memfasilitasi pimpinan dan anggota DPRD dalam menjalankan tugas sehari-hari. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update