Notification

×

Iklan

Mantan Kepala BNPT Komjen (Purn) Suhardi Alius Bangun Masjid di Kecamatan Gunung Talang

Kamis, 16 Maret 2023 | 20:59 WIB Last Updated 2023-03-16T13:59:18Z

Bupati Solok bersama Komjen Pol (Purn) Suhardi Alius, dan pejabat lainnya.

Solok, Rakyatterkini.com - Mantan Kepala BNPT Komjen Pol. (Purn) Suhardi Alius kembali membangun masjid di Kecamatan Gunung Talang.

Sebelumnya ia juga sudah membangun masjid di Nagari Batang Barus.

Pada Kamis, 16 Maret 2023, di Nagari Koto Gaek, Guguak, Suhardi Alius kembali membangun masjid yang diberi nama Masjid H.Alius, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Komjen Pol. (Purn) Suhardi Alius.

Ikut juga Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono, Bupati Solok, Epyradi Asda bersama dengan tamu kehormatan lainnya.

Bupati Solok, Epyradi Asda, mengatakan masjid yang telah dibangun Suhardi Alius memiliki lokasi yang strategis, karena terletak di tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat banyak.

"Ini merupakan pembangunan masjid kedua yang dilakukan di kabupaten Solok dimana sebelumnya juga telah dilakukan Pembangunan di Nagari Batang Barus, "sebut Epyardi Asda.

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono, menyampaikan atas nama institusi Polri bangga atas hal yang telah dilakukan oleh Suhardi Alius, yaitu dengan pembangunan masjid.

Komjen Pol. (Purn) Suhardi Alius, mengungkapkan Alhamdulillah dengan dukungan Bupati Solok bersama Kapolres Solok dapat menjalankan pembangunan masjid yang berlokasi di Nagari Koto Gaek Guguak ini. Semoga ini dapat menjadi masjid yang dapat bermanfaat bagi masyarakat ke depannya, ungkap Mantan Kepala BNPT ini. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update