Notification

×

Iklan

Ikuti Peringati HUT Satpol PP Damkar dan Linmas, Ini Kata Wabup Pdg.Pariaman

Selasa, 14 Maret 2023 | 14:38 WIB Last Updated 2023-03-14T07:38:43Z

Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, bersama wagub Audy Joinaldy dan wawako Solok, ikuti peringatan HUT Satpol PP ke-73, Damkar ke-104 dan Satlinmas ke-61 di Padang.

Padang, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang ikuti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-73, Damkar ke-104 dan Satlinmas ke-61 tingkat Provinsi  Sumatera Barat tahun 2023. 

Mengusung tema "Mewujudkan Ketertiban dan Ketentraman dalam mendukung Visit Beautiful West Sumatera 2023 melalui Satpol PP, Damkar, dan Satlinmas yang Profesional," ini digelar di lapangan Kantor Gubernur, Selasa (14/3/2023).

Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Audy Joinaldy, sebagai Perwira Upacara Kasatpol PP Kota Bukittinggi, Efriadi, dan sebagai Komandan Upacara Kasatpol PP Kota Padang, Mursalim Nafis. Hadir juga bupati dan wali kota se-Sumatera Barat. 

Wakil Bupati Padang Rahmang, berharap, melalui peringatan HUT ini lebih dapat terjamin ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat Sumatera Barat, termasuk di Padang Pariaman. 

Dikatakan, Pemerintah Provinsi Sumbar telah menetapkan 2023 sebagai tahun kunjungan pariwisata bertajuk "Visit Beautiful West Sumatera 2023". 

Mendukung program ini, dia mengharapkan Padang Pariaman juga harus mengambil peran, beri jaminan situasi tertib, aman, dan tentram bagi para pengunjung wisata di Padang Pariaman.

Wabup Rahmang juga mengimbau jajaran Damkar untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap segala bencana kebakaran yang terjadi. Sehingga, petugas itu harus hadir disaat darurat dan ketika masyarakat sangat membutuhkan pertolongan tersebut. 

"Tetaplah bersemangat dalam menjalankan tugas dan juga tegas dalam menegakan aturan," tutup Rahmang. (suger)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update