Notification

×

Iklan

Bupati Solok Kunjungi Masjid Nurul Huda Sungai Nanam

Rabu, 29 Maret 2023 | 18:29 WIB Last Updated 2023-03-29T11:29:16Z

SERAHKAN BANTUAN - Bupati Solok, Epyardi Asda, serahkan bantuan untuk Masjid Nurul Huda.

Solok, Rakyatterkini.com - Tim Safari Ramadhan Pemkab Solok mengunjungi Masjid Nurul Huda Jorong Air Sanam, Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Selasa 28 Maret 2023

TSR dipimpin bupati Epyardi Asda, didampingi Sekda, asisten, kepala OPD.

Wali Nagari Sungai Nanam, Delfi mengatakan nagari yang dipimpinya sudah menerima  bantuan lebih kurang Rp3 Miliar dari pemkab Solok.

Delfi juga berharap pada bupati agar membantu menyukseskan pemekaran Nagari Sungai Nanam.

Bupati Solok, Epyardi Asda, mengatakan ia bertanggungjawab memajukan seluruh nagari di Kabupaten Solok ini, agar bangkit dan maju menjadi terbaik di Sumatera Barat.

"Melihat Masjid Nurul Huda ini, saya merasa tersentuh, saya memiliki sebuah gagasan tentang bagaimana lingkungan masjid ini bukan hanya untuk beribadah, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan lainnya dalam rangka kesejahteraan masyarakat, terutama dari bagian pertanian, ekonomi karena terletak di tengah-tengah pemukiman penduduk.

Tentang pemekaran Nagari Sungai Nanam, bupati menegaskan sudah mengupayakan semaksimal mungkin.

"Saya berharap agar bersama-sama membangun pariwisata di daerah kita ini, agar daerah Lembah Gumanti ini bisa sebagai cermin pariwisata," harap bupati.

Begitu juga Pasar Air Baluluk akan dilaksanakan pada tahun ini, mudah-mudahan itu cepat selesai dan bisa beroperasi dengan baik.

Bupati memberikan bantuan untuk Masjid Nurul Huda Nagari Sungai Nanam daru Pemkab Solok sebesar Rp10 juta. (dd)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update