Notification

×

Iklan

Bupati Minta Pegawainya Permudah Perizinan dan Jangan Meminta Imbalan

Selasa, 07 Maret 2023 | 08:06 WIB Last Updated 2023-03-07T01:06:03Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, mengucapkan selamat pada pejabat yang dilantik.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Pejabat yang dilantik harus bertangung jawab, siap melayani, biasakan mandiri, permudah urusan perizinan bagi investor, dan jangan meminta imbalan. 

Itu disampaikan Bupati Eka Putra saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi, Senin (6/3/2023).

“Rekam jejak yang bagus, serta memiliki integritas yang tinggi yang diharapkan mampu mengemban tugas-tugas daerah,” ujar bupati.

Kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh, dan memberikan kinerja yang terbaik bagi pemerintah dan bekerja keras sepenuh hati, sehingga juga dapat mewujudkan visi dan misi yang disampaikan pada saat uji kompetensi dan seleksi beberapa waktu yang lalu.

Bupati juga tegaskan kepada pejabat yang dilantik dan seluruh ASN kita adalah pelayan masyarakat. "Saya tidak mau mendengar ada masyarakat yang tidak mendapat layanan. Permudah perizinan bagi investor yang akan membangun daerah jangan meminta imbalan," tuturnya.

Eka Putra juga ingatkan, kepada pejabat yang dilantik, jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan, ini akan tetap dilakukan penilaian selama 6 bulan. Untuk itu bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas, serta pahami fakta integritas yang saudara tandatangani.

Pejabat yang dilantik terdiri dari tiga pejabat tinggi pratama, dua pejabat pengawas, 12 pejabat eselon III dan 13 pejabat eselon IV.

Tiga pejabat tinggi pratama, yaitu Jasrinaldi, sebagai Asisten Administarsi Umum, Thamrin, staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, dan Dessy Trikorina sebagai kepala BKPSDM.

Dua pejabat pengawas yaitu Vorry Rahmad, sebagai Sekretaris Inspektorat Daerah dan Lola Nasution, sebagai Inspektur pembantu wilayah IV pada inspektorat daerah. (farid)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update