Notification

×

Iklan

Bupati Khairunas Minta ASN yang Memasuki Purna Tugas Siapkan Finansial dan Mental

Kamis, 02 Maret 2023 | 09:22 WIB Last Updated 2023-03-04T02:26:25Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas, serahkan penghargaan.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang sudah masuk dalam masa purna tugas atas tenaga dan sumber daya yang sudah diberikan selama masa pengabdiannya. 

Bupati Solok Selatan, Khairunas menyampaikan agar seluruhnya harus tetap semangat dan tidak berhenti berjuang. Perjuangan ini bisa dilakukan dengan berbagai jalan di masyarakat nantinya.

"Selamat menjalankan dan menikmati masa pensiun, selamat kembali menjadi bagian dari masyarakat. Saya harap dengan adanya kegiatan pembekalan ini bapak dan ibu dapat mempersiapkan diri, baik secara finansial maupun secara mental, dimana keadaan mungkin tidak sama dengan saat aktif bekerja," kata Khairunas dalam pembekalan PNS yang akan pensiun Tahun 2023, Rabu (1/3/2023).

Dengan kembalinya ke masyarakat, diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga bisa menjadi pemecah masalah, mampu memberikan opini yang baik atas berbagai dinamika masyarakat, terutama yang berhubungan dengan pemerintahan.

Selain itu, kepada ASN yang masih aktif bertugas diharapkan bisa mengambil banyak pelajaran dari pengalaman yang telah dilakukan oleh para seniornya ini. 

Sebanyak 83 orang ASN yang sudah masuk dalam masa purna tugas atau pensiun pada tahun ini pun mendapatkan penghargaan dari Bupati yang langsung diserahkan pada kegiatan ini.

Selain piagam penghargaan, para purna tugas juga mendapatkan pembekalan motivasi, pencerahan dan pengetahuan tentang kesehatan pasca purna tugas oleh narasumber dari Universitas Taman Siswa (Tamsi) Padang dan dokter Psikologi RSJ Saanin. (alwis)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update